Laksanakan Deteksi Dini, Lapas Pasir Putih Tindaklanjuti Instruksi Kakanwil Kemenkumham Jateng

    Laksanakan Deteksi Dini, Lapas Pasir Putih Tindaklanjuti Instruksi Kakanwil Kemenkumham Jateng
    Tembok dan Pagar terluar Lapas Pasir Putih jadi target kontrol petugas secara rutin

    Cilacap - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan laksanakan kegiatan rutin deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan antisipasi terhadap hal - hal yang tidak diinginkan, Selasa(17/01/2023). 

    Plt Kalapas Pasir Putih, Agus Wijayanto tindaklanjuti instruksi Kakanwil Kemenkumham Jateng dan Kadivpas Jateng untuk selalu laksanakan deteksi dini keamanan dan mitigasi risiko disetiap kegiatan yang ada di Lapas Pasir Putih. 

    "Demi menjaga Lapas selalu dalam kondisi yang kondusif aman dan antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan, Saya perintahkan kepada setiap anggota pengamanan yang sedang melaksanakan tugas sehari - hari agar laksanakan deteksi dini dan mitigasi risiko di Lapas Pasir Putih, " tegas Agus Wijayanto. 

    Adapun target dari kegiatan ini adalah area - area yang dianggap rawan dan perlu pengamanan extra seperti pintu - pintu gerbang, pagar tembok Lapas, kawat berduri yang ada di tembok dan pagar Lapas, brandggang keliling, pos menara dan pengamanan pada pintu utama Lapas Pasir Putih.      /aj

    kumhamjateng kemenkumhamri
    ANJAR WAHYU KUSUMA

    ANJAR WAHYU KUSUMA

    Artikel Sebelumnya

    Demi Keamanan, Plt Kalapas Pasir Putih Instruksikan...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Pasir Putih Ikuti Sosialiasasi  Pedoman...

    Berita terkait