Tingkatkan Sinergi, Piket Pengawas Umum Lapas Pasir Putih Koordinasi Bersama Petugas

    Tingkatkan Sinergi, Piket Pengawas Umum Lapas Pasir Putih Koordinasi Bersama Petugas
    Kasi Binadik Lapas Pasir Putih kumpulkan petugas beri instruksi tingkatkan pelayanan dan keamanan

    Cilacap - Petugas pengamanan, Tim Tanggap Darurat dan Piket Pengawas Umum serta Piket Bantuan Jaga laksanakan kontrol malam area Lapas Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan. Piket Pengawas Umum yang bertugas Kasi Binadik Topan Ahmad H pimpin jalannya pengawasan kontrol area Lapas pada malam Hari ini, Rabu(07/01/2023). 


    "Kami laksanakan kegiatan wajib yaitu kontrol keliling area Lapas dilaksanakan secara bersamaan dengan Tim Tanggap Darurat dan Piket Pengawas Umum serta Piket Bantuan Jaga. Deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan terus dilakukan oleh petugas guna meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan, " Ungkap Topan Ahmad H. 


    Selain pengawasan dari CCTV, petugas pengamaan juga lakukan kontrol secara langsung pada area area yang telah menjadi target dari kegiatan ini. Area brandggang, pagar teralis, pintu gerbang, area Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan dan area lain yang menjadi agenda kontrol pada malam Hari ini. 


    Tidak luput dari target pengawasan, tandon penampungan air bersih juga dicek untuk memastikan tercukupi nya persediaan air bersih untuk semua Blok Hunian WBP Lapas Pasir Putih     /aj

    kumhamjateng kemenkumhamri
    ANJAR WAHYU KUSUMA

    ANJAR WAHYU KUSUMA

    Artikel Sebelumnya

    Kepala Seksi Binadik Lapas Pasir Putih Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Pasir Putih Ikuti Penandatanganan...

    Berita terkait