Coffe Morning Jajaran Petugas Pengamanan Lapas Pasir Putih

    Coffe Morning Jajaran Petugas Pengamanan Lapas Pasir Putih
    Coffe Morning jajaran petugas pengamanan Lapas Pasir Putih

    Cilacap - Pagi Hari yang cerah di Pos I Lapas Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan, Ka. KPLP, Kasi Kamtib, Kasi Binadik dan Kasubsi Keamanan berikan penguatan kepada anggota Regu Pengamanan dan anggota Tim Tanggap Darurat Lapas Pasir Putih, Rabu(04/01). 

    Kali ini petugas dikumpulkan agak awal sekitar pukul 07.00 di Pos I Lapas Pasir Putih. Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Pasir Putih berikan penguatan kepada jajaran pengamanan, kegiatan ini adalah untuk melatih kesiapsiagaan setiap petugas. 

    "Kami kumpulkan petugas pengamanan selain untuk melatih kesiapsiagaan masing - masing petugas, Kami juga memberikan Transfer Knowledge dan Community Of Practise dimana dalam suatu pertemuan membahas tata cara bertugas yang baik sesuai SOP karakteristik Lapas dengan kategori High Risk dengan pengamanan Super Maximum Security di Lapas Pasir Putih, "Ungkap Salim Kasi Kamtib

    Kepala Seksi Binadik menambahkan pada sesi bincang pagi ini, kepala seluruh petugas mari Kita tingkatkan pelayanaan prima kepada Warga Binaan Pemasyarakatan kerja cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel. 

    Kepala Sub Seksi Keamanan Lapas Pasir Putih juga ikut menambahkan, kepada jajaran petugas pengamanan laksanakan tugas sesuai SOP dan lakukan selalu deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan di Lapas Pasir Putih Nusakambangan.        /aj

    kumhamjateng kemenkumhamjateng
    ANJAR WAHYU KUSUMA

    ANJAR WAHYU KUSUMA

    Artikel Sebelumnya

    Dukung Rangkaian Kegiatan PIPAS, Lapas Pasir...

    Artikel Berikutnya

    Seluruh Petugas Lapas Pasir Putih Deklarasi...

    Berita terkait