Seluruh Petugas Lapas Pasir Putih Deklarasi Bersama Zero Halinar

    Seluruh Petugas Lapas Pasir Putih Deklarasi Bersama Zero Halinar
    Penandatanganan ikrar deklarasi bersama Zero Halinar Lapas Pasir Putih Nusakambangan

    NUSAKAMBANGAN - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan menggelar Apel Deklarasi Ikrar Zero Halinar yang dipimpin langsung oleh Plt. Kalapas Pasir Putih, Agus Wijayanto. Kegiatan Deklarasi Zero Halinar atau Bebas dari Halinar(Hp, Pungli dan Narkoba) untuk mewujudkan situasi Lapas/Rutan yang kondusif dan bebas dari Handphone, Pungutan liar, dan Narkoba, Rabu(04/01/2023). 

    Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Utama Lapas Pasir Putih dan dihadiri oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan secara bersama - sama mengucapkan Deklarasi Zero Halinar dan dilanjutkan dengan penandatanganan. 

    "Kegiatan ini sebagai wujud komitmen seluruh pegawai untuk menjadikan Lapas Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan Bersih dari Halinar, Pasti akan ada Hukuman dan sanksi tegas yang dijatuhkan kepada pegawai apabila melanggar. Mari semua bekerja sama mewujudkan Lapas Pasir Putih menjadi Zona Zero Halinar, "Tegas Agus Wijayanto. 

    Momentum yang sangat diapresiasi karena semua telah sepakat mendukung secara penuh untuk mewujudkan Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan Bebas dari Handphone, Pungutan liar, dan Narkoba dan menggelorakan semangat dalam bekerja, Melayani dengan sepenuh hati.        /aj

    kumhamjateng kanwilkumhamjateng kemenkumham pemasyarakatan
    ANJAR WAHYU KUSUMA

    ANJAR WAHYU KUSUMA

    Artikel Sebelumnya

    Coffe Morning Jajaran Petugas Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Pasir Putih Nyatakan Bebas Dari Halinar,...

    Berita terkait