Lapas Pasir Putih Laksanakan Inovasi Kontrol Keliling Pagar Terluar Lapas Bersama Kepolisian

    Lapas Pasir Putih Laksanakan Inovasi Kontrol Keliling Pagar Terluar Lapas Bersama Kepolisian
    Pagar terluar Lapas Pasir Putih menjadi target kontrol keamanan petugas Lapas Pasir Putih bersama personil Polsek Nusakambangan

    Cilacap - Petugas Lapas Kelas IIA Pasir Putih melaksanakan deteksi dini dengan kontrol pagar pengaman Lapas bersama anggota Polsek Nusakambangan, Senin(09/01). 

    Pagi Hari yang cerah ini petugas Lapas Pasir Putih menyambut kunjungan dinas dari Polsek Nusakambangan. Pastikan pagar pengaman selalu aman, bersama - sama anggota Polsek Nusakambangan laksanakan Inovasi kontrol area sekitar Lapas. 

    "Kegiatan kontrol pagar keliling Lapas sudah Kami laksanakan secara rutin dan berkala. Selain memfungsikan CCTV yang terpasang pada area - tembok dan pagar sekeliling Lapas, Kami juga berinovasi dengan adakan kontrol bersama pihak Kepolisian setempat, " Ungkap Kasi Admin Kamtib Lapas Pasir Putih.     

    "Setiap anggota Polsek Nusakambangan sambang Patroli ke wilayah Lapas Pasir Putih, Kami ajak bersinergi dalam kegiatan kontrol area sekitar Lapas seperti pagar keliling Lapas, pintu gerbang area depan Lapas dan portal depan Lapas Kami kontrol secara bersama - sama. Mengingat portal depan Lapas bukan untuk jalan umum dan semua yang akan melintas wajib lapor kepada petugas yang berjaga, jika terdapat yang mencurigakan langsung Kami laporkan kepada Koordinator Wilayah Nusakambangan dan Kepolisian Setempat yaitu Polsek Nusakambangan, " Ungkap Kasubsi Keamanan.              /aj

    kemenkumham pemasyarakatan kumhamjateng
    ANJAR WAHYU KUSUMA

    ANJAR WAHYU KUSUMA

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Aman, Petugas Lapas Pasir Putih...

    Artikel Berikutnya

    Lantik 23 Pejabat Keimigrasian, Kakanwil...

    Berita terkait